BB (1)

RENDRA NUGRAHA
   Jika kalian orang yang mengenaliku atau dekat denganku pastilah kalian tahu siapa BB itu.. Maaf kepada BB sebelumnya, karena aku telah banyak salah kepadamu. Maaf yang sebesar-besarnya..

  Aku membuat catatan ini tepat di saat hari lahirnya, Ya 2 November,2013. Entah mengapa cerita hidupku yang paling berlika-liku hanyalah ceritaku dengannya. Gak tahu lagi kenapa, apa memang sudah begitu jalannya atau memang itu sudah rencana Allah SWT.

     Berawal dari sekolah menengah pertama, Muhammadiyah 5 Surabaya. Awalnya aku suka sama orang lain, dan saat suka sama orang itu rasanya masuk sekolah itu SEMMMAAANNGAAAT BAANGET.. Tapi entah mengapa semenjak ada temanku berkata "Ren,itu lo BB, Cakep tuh!" entah seketika langsung kesemsem sama dia. Oh La La. Yah, aku pun berusaha darisitu. Berusaha untuk berkenalan dengannya,bisa dekat dengannya dengan cara yang paling "hips" saat itu, sms-an. Memang,awal cerita menunjukan keadaan yang baik-baik saja, keadaan yang damai nan sentosa.. 
   Sms-an yang sampai sekarang masih aku ingat adalah begini...

B: Nilai bahasa Arab,, sekian, nilai ini sekian , nilai itu sekian.... Kamu brp ren?? (Lupa apa aja.. :p)
R: Aku . ..  bla.bla.bla... (Lupa juga apa dan berapa yg tak sebutin..)
lalu . ..  
B: kamu udh nyampe' rumah ta?
R: udh, knp??
B: Kamu g makan? g mandi???
R: oh, klo makan aku nanti, kalau mandi ya sore..
B: lo knp g makan???
R: Lagi g nafsu..
B: LO KNP?? MAU TAK SUAPIN TA??
R: HA?? bnran???
B: hahaha,, enggk ,enggk bercanda...

  Sekilas begitu. Tapi itu membuat mataku melotot bersmaan dengan ternganganya mulutku.. Kaget tak tertahankan, "apa bener? apa bener dia ngmg sprti itu??? " Awalnya aku damai-damai saja,, sampai pada akhirnya hubungan pertemanan kita kandas karena ulah ku sendiri... HUUFTTT...
          
         Pada saat itu, katanya dia lagi perjalanan ke rumah neneknya dengan kereta api. Aku sms gak dibales,bales... Siapa yg g kesel??? aku kirimin dia smsssss teruss, eh ujung-ujungnya... Marah... :(
Saat itu, dia bagaikan seseorang yang meluapkan amarahnya dengan sangat kencangnya. Pandangan subjektifku sih pas itu dia marah besar sama aku, mengeluarkan semua unek-uneknya tentangku waktu itu. Sakit memang,tapi aku waktu itu juga masih hijau, ibarat cabe. Masih labil sangat dan masih gak sabaran serta masih egois... Kelas 7 berakhir ke kelas 8.... Betapa merananya, mengejar-ngejar dia, tapi gak ada respon? justru malah membenci,memaki dan menjauhi. Tapi jangan anggap dia jelek. Memang semua itu berawal dari kesalahanku. Tapi apa daya? tak bisa berbuat apa-apa saat itu. Hanya bisa berharap,mengejar tapi tak berusaha tuk menggapainya..

           Kelas 8 berakhir ke kelas 9, disinilah mungkin bisa dikatakan klimaks pertamanya. Aku sekelas sama DIA???? WWWHAAATT??? dari situ, aku menutupi Rendra yang pemalas menjadi Rendra yang rajin, yang awalnya tidak membawa kotak pensil, akhirnya membawanya. Tapi lama-kelamaan hal tsb melelahkan qalbu dan fisik pula. Aku gak bisa selamanya berkamuflase, menjadi sesuatu yang mungkin bukan diriku dengan cara dipaksakan.. Akhirnya lambat laun aku mulai menunjukan aku yang biasa-biasa saja.. Pada waktu itu, aku kebanyakan ke-Gr an, karena banyak dari laporan-laporan teman-temanku yang mengatakan "Ren kamu dicariin lo, Ren kamu gini,gitu, aaarrrgghhh" Hal tersebut membuatku kecewa.

    Dan yang paling membuatku kecewa adalah, dia suka sama anak sekelas dan menunjukannya terang-terangan di depanku!! Bagaimana perasaan kaliaan??? HHuufft.. AKu juga tak tahu harus apa saat itu, untungnya banyak teman ekatku disana jadinya tidak merasa terasing. Dan juga ada Alvitra, temanku yang kocak dan Alay 83udZ. Karenanya, aku jadi tertular virus-virus alay :D .


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.